Global Variables

Kamis, 22 September 2011

Download OS google chrome


Tahun lalu Google mengumumkan bahwa mereka telah memilki sistem operasi sendiri yang disebut "Google Chrome OS". Dan kemarin pada Googlen Event, Google memperkenalkan peluncuran Chrome OS yang berjalan pada laptop 12,1 inci dan laptop ini disebut sebagai CR-48.

CR 48 hanya tersedia melalui Google pilot program. Fitur dari laptop CR-48 termasuk layar 12,1 inci, keyboard berukuran penuh dan touch pad, 3G terintegrasi dari Verizon, delapan jam masa pakai baterai dan delapan hari waktu siaga. Berat laptop ini berkisar hampir 2 KG, tidak ada CD / DVD room, caps lock telah digantikan dengan tombol pencarian web.

Chrome notebook dirancang untuk dapat membuka Web secara instan, OS akan disimpan dalam read-only memory dan juga Chrome OS bisa keluar dari modus siaga untuk beroperasi penuh dalam beberapa detik.

Pada pertengahan tahun depan notebook Chrome akan tersedia untuk merk dari Acer dan Samsung. Dan selanjutnya akan lebih banyak produsen yang mengikuti. Chrome OS dirancang untuk bekerja di berbagai ukuran layar dan bentuk, yang akan memungkinkan mitra-mitranya untuk memberikan perangkat komputasi notebook.

Download Chrome OS:

Chrome OS dibangun bersama browser Google Chrome, dan kemarin Google merilis Chrome OS Release Candidate (RC).

System requirements of Chrome OS:

- Processor: Intel Pentium, Xeon or newer; AMD Duron, Athlon, Sempron, Opteron or newer
- RAM: min. 256 MB
- Hard disk: min. 1 GB
- Graphics card: supports most modern graphics cards

Download
download google chrome OS  (60mb)

0 komentar:

Posting Komentar