Global Variables

Jumat, 07 Oktober 2011

cara hapus file pdf secara online

Cara Copy Ebook PDF yang di Protect

Pernah Saya Ulas pada Postingan yang lalu Yakni “ Cara Copy Ebook PDF yang di Protect “, Cara tersebut kita menggunakan Software PDW Password Remover v2.2.
Kali ini Kita Akan Menghapus Protect Password Ebook PDF Secara Online, Inilah Kelemahan Ebook PDF jadi Jika Ingin menjual Ebook sebaiknya jangan menggunakan Format PDF. Bagi rekan yang penasaran Bagaimana Cara Buat Ebook PDF silahkan Bca disini : ” Cara Buat ebook PDF “.
Sebaiknya Sobat Membuat Ebook dengan Format EXE, Cara Buat Ebook EXE silahkan baca disini : ” Cara Buat Ebook EXE“.
Apakah Ebook Exe Bisa di Juga di Hapus Password nya?, Tentu juga Masih Bisa namun hanya sedikit Orang yang tahu karena tingkat kesulitannya lebih tinggi. Insyaallah lain waktu saya akan berikan Tutorial Cara Hapus Password Ebook ExE.
Baiklah Mari kita Mulai Bagaimana Caranya?
Ada Dua Situs Yang saya Anggap Luarbiasa karena memberikan kita Layanan Gratis untuk Membuka Protect Pass Ebook PDF silahkan Kunjungi Web berikut :
* FreeMyPdf.com free pdf
Setelah Masuk ke Situs ini, Upload Ebook PDF yang Ingin ANda buka Protect Passwordnya.Gunakan situs ini untuk menghapus password dan pembatasan
* hapus password
Cara Kerjanya sama dengan yang diatasTinggal Klik Submit maka Baaaammmmmmmmmmm Ebook PDF yang diprotect Anda sudah bisa Copy dan lain sebagainya

0 komentar:

Posting Komentar