Global Variables

Selasa, 04 Oktober 2011

Membangun sebuah Hackintosh - Instal Os X di PC

ok langsung aja asrar mengatakan Ada banyak orang di luar sana yang akan senang menggunakan Mac tapi tidak dapat karena mereka terlalu mahal. Untungnya ada banyak tutorial menarik di luar sana yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk menginstal OS X pada PC mereka. Kita bisa berterima kasih kepada komunitas hacker untuk membuat mungkin untuk menyelesaikan tugas dengan baik.
 
Langkah 1: Perangkat Keras

Harap pastikan bahwa Anda memiliki perangkat keras yang sempurna sebelum Anda pergi ke depan dengan membangun Hackintosh Anda sendiri. Para Hackintosh berarti suatu PC yang menjalankan Mac OS X. hal yang baik tentang menciptakan Hackintosh adalah bahwa kita tidak memerlukan setup yang benar-benar dijus sebagai sebuah prosesor Intel Core 2 Duo juga akan bekerja. Anda dapat menggunakan prosesor Intel Core i3 2,93 Ghz prosesor (Anda dapat memilih untuk Intel i5-750 Core Processor Cache 8M, 2,66 GHz jika Anda ingin lebih banyak kekuasaan). Apakah ingat bahwa Anda dapat menggunakan perangkat keras modern yang Anda inginkan tetapi pastikan bahwa prosesor, motherboard dan RAM semua bekerja dengan satu sama lain. Pastikan bahwa Anda memiliki 4 GB ram (dan tidak lebih dari itu), sebuah DVD burner yang tepat (dijual dengan harga yang sangat murah hari ini), dan pasokan yang kuat dengan lebih dari minimal 500 Watt. Persyaratan Hard Drive adalah minimal 1 TB meskipun Anda dapat memilih untuk sesuatu yang lebih tinggi. Hal ini sangat dianjurkan bahwa Anda mendapatkan baik sebagai NVIDIA GeForce kartu video atau kartu video ATI untuk sistem anda. Sentuhan akhir untuk sistem adalah dimasukkannya sebuah monitor layar datar. Harap ingat bahwa apapun hardware yang anda menginstal akan memerlukan tweaking BIOS untuk memastikan bahwa mereka bekerja. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda perlu membeli versi asli dari OS X Snow, Leopard v10.6.3 meskipun masih ilegal seperti menginstal pada perangkat keras lain selain Apple adalah ilegal. Setelah Anda menempatkan semua perangkat keras bersama-sama kita dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

 
Langkah 2: Siapkan Boot Disk

Dapatkan salinan ritel Anda dari Mac OS X Leopard Snow siap bersama dengan CD kosong. Anda dapat menggunakan dua gambar disk boot untuk memuat OS X secara langsung:


 Keduanya bekerja dengan baik meskipun akan direkomendasikan menggunakan EFI Kekaisaran jika Anda menggunakan konfigurasi perangkat keras Anda sendiri. Konfigurasi iBoot harus digunakan jika Anda menggunakan konfigurasi default untuk instalasi. Langkah terakhir adalah untuk membakar Image ke CD.
 
Langkah 3: Konfigurasi Bios

Masukkan setup BIOS dan membuat perubahan pada berbagai bagian: Advanced BIOS Features, Peripherals Terpadu, dan Setup Manajemen Power.


hackintosh building run OS x on windows PC
 
3.1 Pilih BIOS fitur Advanced dan mengubah Boot Device Pertama CDROM, Hard Disk sebagai Device Kedua dan USB sebagai ketiga (meskipun tidak masalah jika HD kedua atau ketiga).

hackintosh building run OS x on windows PC

3.2 Konfigurasi SATA untuk menjalankan dalam mode AHCI dalam menu Terpadu Peripherals dan kemudian mengatur PCH Kontrol SATA Mode dan SATA / IDE Ctrl Mode ke AHCI.

hackintosh building run OS x on windows PC

 3.3 Mengatur Mode HPET ke 64-bit pada opsi Power Management.

hackintosh building run OS x on windows PC

Langkah 4: Instalasi Mac OS X

4.1 - Masukkan boot disk pilihan Anda di sini. Kami akan menggunakan iBoot untuk instalasi ini.

4.2 - Anda akan melihat layar di bawah ini dengan gambar CD dengan judul iBoot-didukung. Ketika Anda melihat layar ini, Anda perlu untuk mengeluarkan Disk.


hackintosh building run OS x on windows PC


4.3 - Masukkan Mac OS X Snow Leopard dan Disk setelah tekan F5 beberapa detik.

4.4 - Anda akan melihat layar dengan gambar CD dengan judul Max OS X Install DVD. Pilih Mac OS X Install DVD dan tekan Enter.


install and build hackintosh run MAC os x on windows PC

 4.5 - Pada tahap ini kami berharap bahwa semua berjalan dengan baik jika layar Pemilih Bahasa muncul. Untuk alasan apapun jika layar tidak muncul itu berarti bahwa Anda memiliki versi yang salah iBoot atau Kekaisaran EFI.

4.6-Pilih bahasa Anda dan lanjutkan dengan instalasi.

4,7-partisi drive anda dengan mengklik Utilities dan pilih Disk Utility.

4.8-Pilih Disk drive Anda dan klik Partisi.

4,9 - Buat satu partisi untuk instalasi. Catatan: Jangan membuat partisi lebih dari 1 Terabyte jika Anda memiliki drive yang lebih besar.

4.10 - Pilih nama untuk partisi dan kemudian pilih Mac OS Extended (Journal) sebagai Format.

install and build hackintosh run MAC os x on windows PC
 4.11-Klik Options dan pilih GUID Partition Table. Kemudian klik ok dan kemudian Apply.
install and build hackintosh run MAC os x on windows PC
 4.12 - Keluar dari utilitas Disk dan pergi ke depan dengan instalasi pada partisi yang baru anda bernama.
 
Langkah 5: Instalasi Boot Loader

Setelah instalasi selesai Anda harus reboot sistem. Anda akan mendapatkan kesalahan boot saat sistem reboot. Mengeluarkan DVD Instalasi dan tempat Boot CD dalam drive dan reboot sistem lagi. Selama boot Anda akan melihat instalasi partisi pilihan Anda di layar. Pilih dan tekan enter sehingga Anda dapat boot ke OS X. Langkah berikutnya adalah untuk men-download Multibeast melalui Safari Browser Anda sehingga Anda dapat menginstal boot loader dan semua driver untuk Hackintosh Anda untuk bekerja dengan baik. Download DSDT Anda untuk Motherboard Anda juga dan menyimpannya sebagai DSDT.aml pada desktop. Jalankan Multibeast dan membuat pilihan Anda (yang akan bervariasi jika Anda memiliki setting hardware yang berbeda.)


install and build hackintosh run MAC os x on windows PC

 UserDSDT

sistem Utilitas

Opsi Lanjutan> Kexts> Audio> LegacyHDA> ALC889

Opsi Lanjutan> Kexts> Gambar> NVEnabler

Opsi Lanjutan> Kexts> Jaringan> RealtekR1000SL

Opsi Lanjutan> kernel patch> Kernel 10.3.1 Didukung

Setelah semua driver terinstal, anda dapat mengeluarkan CD Boot dan reboot sistem. Anda akan dapat boot dari Hard Drive dan semuanya akan bekerja dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar